Sabtu, 24 November 2012

tentang rivalitas messi dan ronaldo by ocie frandana

 Peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun lalu, Lionel Messi memberikan opini terkait pilihannya dalam ajang pemilihan Ballon d'Or untuk tahun ini. Kapten timnas Argentina tersebut telah menetapkan tiga nama untuk dijagokan meraih trofi bola emas tersebut.
"Pilihanku jatuh kepada Xavi (Hernandez), (Andres) Iniesta, dan (Sergio) Aguero. Aku tak akan memilih diriku sendiri karena aku tak akan dapat memenangi gelar tersebut tanpa bantuan rekan setimku," ungkap Messi seperti dilansir Football Espana .
Di sisi lain, La Pulga -julukannya, juga buka suara terkait persaingannya dengan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. "Aku tak sepenuhnya bersaing dengan dia (Ronaldo)," sebut Messi.
"Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Barcelona dan timnas Argentina. Rivalitas itu hanyalah sesuatu yang dibuat para awak media," tambah dia.
Menurut Messi, saat ini semua pihak terus berusaha untuk mengomparasi dirinya dengan CR7. Terkait perpanjangan kontrak, pemain berusia 25 tahun itu mengaku tak terlalu khawatir dengan masa depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hujan

hjan

icon

: http://i1122.photobucket.com/albums/l524/riyosuke/bullseye-ani.gif